GOMARS pasti Pas

Aku mengenal susu kambing dari rekanku yang anaknya intoleransi laktose. Sama sekali tidak bisa meminum susu sapi sejak lepas ASI. Keberadaan susu kambing di luar Jawa masih amat jarang. Dengan harga relatif mahal pun Ia beli. Akupun mencoba mencari yang lebih murah. Dapat. Sekarang aku rutin mengirimkan untuknya. Dari situ akupun mencoba mengkonsumsi sendiri. Aku yang awalnya enggan minum susu sapi apalagi rasa vanilla pun memberanikan diri mencoba. Enak. Rasanya ringan dan gurih seperti santan. Karena di klaim bisa menurunkan ketergantunganku terhadap obat maag akibat gastritis yang telah lama kuidap, akupun mencoba. Ya, berhasil. Bahkan tanpa makan pagi pun alias hanya sarapan roti dan susu kambing saja perutku tidak bergejolak. Padahal biasanya tanpa nasi perihnya minta ampun. Sayangnya aku kurang telaten saja. Jadi obat maag ku tetap harus ada di saku bila pergi jauh. Percayalah, susu kambing Etawa cap Gomars ini memang layak dikonsumsi.

Karena…

Susu kambing Etawa merupakan sumber nutrisi yang baik untuk dikomsumsi oleh balita (>2 tahun, karena 0-2 tahun terbaik adalah ASI), anak-anak, dewasa, ibu hamil trimester 2-3, dan lansia. Susu kambing Etawa dapat menjadi alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit antara lain:

1. Keluhan penyakit pernapasan seperti asma dan bronkhitis

2. Keluhan/gejala kekurangan darah (anemia) dan wanita yang sedang haid

3. Membantu menguatkan tulang dan gigi

4. Penetral asam lambung sehingga membantu pengobatan maag

5. Menambah vitalitas dan stamina, dll

–Kelebihan susu kambing dibanding susu sapi:

1. Sunnah Rasul

2. Mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar daripada susu sapi

3. Proteinnya lembut, efek laktasenya ringan sehingga “ramah” untuk pencernaan dan tidak menyebabkan diare. Itulah sebabnya susu kambing sering pula menjadi alternatif pengganti protein susu sapi pada individu intoleransi laktose.

4. Lemaknya mudah dicerna.

— Mitos tentang susu kambing:

Kurangnya minat untuk mengkonsumsi susu kambing adalah karena anggapan susu kambing tidak boleh untuk penderita tekanan darah tinggi. MITOS ITU TIDAK BENAR. Kandungan utama susu kambing yang terdiri dari kalium justru berfungsi mestabilkan tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis.

Silakan mencoba… jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi saya di WA 082141795133.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: