trio kwek-kwek…

Sekilas tentang “Trio Kwek Kwek”……..

Ini kisah tentang 3 orang yang dipertemukan dalam satu kelompok per-koas-an. Sebut saja kwak (cowok), kwik dan kwek (cewek). Hahaha…jadi kayak cerita per-bebekan di donal bebek..

Kwik dan kwek sudah berteman dekat sejak jaman perkuliahan. Teman curhat, teman jalan, teman nyontek pas praktikum (ups…) karena satu kelompok. Dengan kwak, belum ada yang begitu dekat. Saat masuk koas agak aneh juga kenapa bisa satu kelompok sama kwak, kalau teman lainnya memang mereka sudah pernah dekat. Baiklah, penyesuaian. Seiring berjalan waktu kwak dekat dengan kwek, natural saja, gara-gara utama sama-sama tertarik dengan dunia per-Jepang-an, bedanya kwak rada otaku dan kwek hanya tertarik dan suka. Kwek sering curhat ke kwak, begitu sebaliknya. Ada perhatian lebih sepertinya, but that just pure as a best friend. Mungkin agak aneh juga sih kalau dilihat, dirasa-rasakan.

Kwak sabar banget menghadapi kwek yang temperamen abis. Marah ya marah banget, dia yang jadi sasaran. Seneng ya seneng banget, sedih yo mbawa-mbawa bad mood dan yang paling kena imbas ya kwak. Kalau kwek lagi cerita, sedih po seneng kwak diem aja ndengerin, kalau lagi marah apalagi, dieeeemmmm bangeeetttt ga brani nglawan. Awalnya kwak sampai kebingungan lihat kwek marah kayak gitu. Sampai ikut ga enak hati sepertinya, serba salah dan berusaha perbaikan. Dia tipe pendamai sih sepertinya, manut dan nggak mau ricuh. Lucu juga. Sampai orang-orang mengira mereka pacaran lha wong sampai segitunya. Kalau lagi akur ya akur banget, diskusi, becanda, makan bareng, nonton film bareng, sampai-sampai jaga diatur bareng. Lebai juga sepertinya. Kalau kwek sakit kwak kebingungan juga apalagi ditambah marah gak beralasan, kadang cuma gara-gara kesinggung kwak keseringan nge-game sampai lupa buat tugas malah pakai bilang mau nyontek kwek. Tapi kalau rajinnya kambuh kwek marah juga karena kerajinan abis, sampai-sampai kwik dan kwek belum ngapa-ngapain kwak sudah selesai tugas minta ngadep dosen. Hiaaaaa….. (mau apalagi kwak selain ngalah dan kena semprot 2 cewek?). Marah bisa merambat ke hal lain dan berlarut-larut dan pastinya berhari-hari. Sok nggak kenal kalau ketemu dan kwek emang kejam banget sama kwak tuh….ck3 dzalim gak sih ya? Herannya kwak nggak pernah dendam dan balik marah sama kwek, kalau kwek salah ya ditegur baik-baik kayak bapak negur anaknya (tapi jarang kwek mau ngaku salah..hoho..)…. Sekarang kwak sudah kebal dan diam seribu bahasa, nggak “ngreken” kalau kwek marah-marah (tapi tetap dengan tampang takutnya itu, wehehe….kwek sebenarnya bisa aja langsung ketawa dan baikan saat itu, tapi gengsi abis kayaknya….). Melihat itu kwek jadi iba sendiri, dan seiring waktu baikan lagi setelah ada pembuktian perbaikan sikap…..hehe….

Kalau dilihat sih kwak jauh lebih kekanak-kanakan dari kwek, tapi masalah emosi kwek jauh lebih kekanak-kanakan dari kwak jadi tidak rasional kalau memutuskan sesuatu. Beda lagi dengan kwik, dia orangnya plin-plan, tapi tahu benar apa yang dia inginkan. Dalam memutuskan sesuatu dia tampak lebih tegas dan matang walau sebenarnya kurang memperhitungkan manajemen resiko. Akhirnya, kwek sebagai orang yang idealis dan banyak ide tapi enggan memutuskan mendapat penguatan dari kwak agar realistis dan akhirnya pemutusan ada di tangan kwik. Great corporation.

be a good doctor guys….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: