Muslim Fair…

Pameran ini diselenggarakan tanggal 30 Januari- 4 Februari 2010. Ada pameran buku dan busana muslimah beserta pernak-perniknya, dan ada juga makanan…

Ehem ehem. Buku. Selalu saja membuatku tergiur dan mata ijo. Apalagi pameran gini banyak yang diskon alias banting harga dong…

Pulang dari puskesmas dan bimbingan di kampus aku meluncur ke jalan Solo, tepatnya di Mandala bhakti wanitatama. Sendirian dan kelelahan. Dari Bantul ke sana lumayan bikin pusing. Hampir 1 jam aku di atas shogie demi melihat dan beli buku-buku murah meriah. He… Alhamdulillah tak hujan…

Turun dari motor capekku hilang dan bergegas masuk ke arena perbukuan. Subhanallah, murah-murah. Dengan uang 100rb aku bisa dapat 11 judul buku yang kuminati. Biasalah tentang psikologi dan manajemen diri. Andai punya uang lebih banyak tak beli aja semua. Hoe… Suatu saat nanti cita-citaku untuk buat perpustakaan semoga bisa terwujud, Amiin.

Karena waktu yang mulai bergerak petang aku harus pulang. Huhuhu…. (lagian gak bawa duit banyak ding, ntar malah pengin beli-beli lagi…).

Sampai rumah barulah terasa lelah dan lunglai… The long journey but so far so fun… Thanks for shogie n blacky for always accompany me… ^^,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: